Akibat Cedera, Ronaldo Tinggalkan Mobil Mewahnya di Tepi Jalan

By Admin


nusakini.com - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terpaksa meninggalkan mobil mewahnya di tepi jalan. Kapten Portugal itu tak kuasa menahan rasa sakit karena cederanya saat mengendarai mobil bermerek Lamborghini Aventador.

Sebagaimana dilaporkan Informalia, Rabu (24/1), peristiwa itu terjadi saat Ronaldo sedang bersama kekasihnya Georgina Rodriguez. Ronaldo kemudian merasa sakit akibat cedera yang ia dapat saat melawan Malaga akhir pekan lalu.

Rasa sakit pada bagian kakinya itu memaksa Ronaldo tak melanjutkan perjalanan. Ia kemudian menepikan mobilnya di pinggir jalan di sekitar pelabuhan Navacerrada, Madrid.

Ronaldo kemudian menghubungi bantuan layanan derek mobil dan juga ambulans. Berselang 45 menit kemudian, ambulans datang untuk membawa Ronado dan kekasihnya.

Tak lama kemudian, mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam milik Ronaldo diderek menuju rumahnya.

Mobil Lamborghini Aventador LP700-4 Ronaldo memiliki harga yang terbilang fantastis. Mobil tersebut dibeli Ronaldo pada 2012 lalu. Mobil itu berharga 318 ribu Dollar Amerika.

Jika dikonversi ke rupiah, maka nilai itu setara dengan lebih dari 4,1 miliar.

Meski harganya mencengangkan, namun agaknya itu tidak masalah bagi Ronaldo. Pasalnya, ia memiliki bagi 21 juta euro atau sekitar 301 miliar rupiah pertahunnya dari Madrid. Per pekan, dia mendapat bayaran 365 ribu poundsterling atau sekitar Rp 6,1 miliar. (ss/om)